Home MotoGP Marquez : Kami Akan Coba Tambah Kenangan Manis di Misano
Marquez : Kami Akan Coba Tambah Kenangan Manis di Misano

Marquez : Kami Akan Coba Tambah Kenangan Manis di Misano

0
0

MISANO – Setelah ‘nganggur’ menyusul pembatalan GP Inggris, kini para rider MotoGP siap bertarung di GP San Marino. Mar Marquez sendiri mengaku sudah tak sabar dan siap menambahkan kenangan manis di sirkuit sepanjang 4,226 km itu.

Lomba sendiri akan berlangsung pada Minggu (9/9/2018). Dalam catatan karier, Marquez memang mempunyai kenangan indah di sirkuit yang sekarang bernama Marco Simoncelli itu.

Sejak tampil di kelas primer pada 2013 hingga tahun lalu, tercatat tiga kali pembalap Honda tersebut berhasil berada di podium pertama. “Kami memiliki banyak kenangan indah dan kami pasti akan menambahkan yang baru di daftar kemenangan pekan depan,” ucapnya dikutip Crash, Selasa (4/9/2018).

“Misano adalah trek yang berkelok dan lebih lambat dibandingkan dengan lain. Di sini akan banyak pengereman dan akselerasi,” tutur Marquez.

“Ini adalah sirkuit yang bagus bagi kami di masa lalu. Kami memiliki banyak kenangan indah dan kami pasti akan mencoba menambahkan ke daftar pada akhir pekan ini,” sambungnya.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]