Home POLITIK Ma’ruf Amin Akan Beri Arahan di Rakornas PDIP
Ma’ruf Amin Akan Beri Arahan di Rakornas PDIP

Ma’ruf Amin Akan Beri Arahan di Rakornas PDIP

0
0

JAKARTA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Konsolidasi Persiapan Pemenangan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristoyanto menjelaskan pada rakornas tersebut, PDIP akan memberikan pembekalan untuk para calon legislatif dan untuk memenangkan pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

“Terkait strategi pemenangan pemilu dan kepada seluruh peserta dibekali bagaimana menjabarkan kemenangan Pak Jokowi untuk melakukan micro campaign dan itu sepenuhnya nanti dijabarkan dalam pembahasan di setiap wilayah,” tutur Hasto di  Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro 58, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9/2018).

Hasto mengungkapkan dalam rakornas yang digelar PDIP juga dihadiri calon wakil presiden (cawapres) Ma’ruf Amin.

Dia mengatakan, Ma’ruf akan menyampaikan gagasannya sebagai pendamping Jokowi.

“Hari ini Ma’ruf akan menyampaikan gagasan beliau sebagai pendamping Pak Jokowi dan tentu saja ini kepemimpinan yang saling melengkapi. Ma’ruf sebagai pengayom akan beri arahan-arahan terkait strategi pemenangan pemilu hari ini,” tuturnya.

Selain kehadiran Ma’ruf juga turut hadir dalam Rakornas PDIP, yaitu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly, serta mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]