December 1, 2022

ST PETERSBURG – Sesi latihan Timnas Prancis jelang semifinal Piala Dunia 2018 menjadi sorotan. Salah satu bintang muda mereka, Kylian Mbappe, tak nampak ikut berlatih.

Selain Mbappe, tiga pemain lain seperti Samuel Umtiti, Benjamin Pavard, dan N’Golo Kante juga tidak nampak di sesi latihan yang berlangsung di Krestovsky Stadium, Senin (10/7/2018) waktu setempat. Spekulasi berkembang. Menyebut penyerang yang telah memborong tiga gol itu mengalami cedera.

Media Inggris, The Sun, menyebut Mbappe mengalami cedera sehingga tidak ikut latihan. Namun, pelatih Didier Deschamps membantah Mbappe dan ketiga pemain Les Bleus akan absen saat timnya melawan Belgia di pertandingan krusial yang akan berlangsung di Saint Peterburg, Rabu (11/7/2018) dini hari WIB.

“Tidak ada yang keluar dari skuat walau kami mengistirahatkan empat pemain hari ini. Itu hanya tindakan pencegahan (cedera). Semua pemain bisa tampil pada laga besok,” kata Deschamps, dikutip Reuters.

Sebelumnya diberitakan, kapten Timnas Belgia, Eden Hazard menyebut timnya sangat mewaspadai Mbappe. Sosok penyerang 19 tahun itu sampai memaksa Hazard mempelajari permainannya lewat rekaman video. (Baca juga: Hazard Bicara Potensi Ancaman Mbappe dan Timnas Prancis)

4 thoughts on “Mbappe Absen Latihan Jelang Laga Semifinal, Cedera?

  1. 211091 959796A thoughtful insight and ideas I will use on my web site. Youve obviously spent some time on this. Congratulations! 770668

Leave a Reply

Your email address will not be published.