September 30, 2022

Jakarta – Liverpool mengambil langkah berani ketika bertandang ke kandang Red Star Belgrade dalam lanjutan Liga Champions, Selasa 6 November 2018. Klub ini tidak menyertakan bintangnya, Roberto Firmino.

Selain Firmino, Jurgen Klopp juga memutuskan tak memasukkan Xherdan Shaqiri dalam daftar pemain menghadapi Red Star malam ini waktu setempat.

Menurut laporan The Times sebagaimana dikutip situs Metro, manajer asal Jerman itu memasang Daniel Sturridge sebagai pengganti Firmino. Hingga saat ini belum ada alasan yang jelas, mengapa Klopp tidak memasukkan striker asal Brasil itu.

Catatan Metro menyebutkan, Firmino menyumbangkan satu gol dari sembilan penampilannya bersama klub. Gol itu diciptakan ketika Liverpool berhadapan dengan Arsenal, Sabtu pekan lalu, dalam laga yang berakhir 1-1.

Sejak Klopp ditunjuk menjadi manajer Liverpool pada 2015, Firmino selalu menjadi langganannya untuk diturunkan di berbagai pertandingan. Dia lebih sering diturunkan daripada pemain lain. Anehnya, justru di pertandingan penting dia tidak dimainkan.

2 thoughts on “Melawan Red Star Belgrade, Liverpool Tak Ajak Roberto Firmino

  1. 793919 510016Aw, this was a actually good post. In thought I would like to put in writing like this in addition – taking time and actual effort to make a really very good article but what can I say I procrastinate alot and by no means seem to get something done. 487516

Leave a Reply

Your email address will not be published.