Home Mobile Meluncur 12 September, Ini Tampilan Pertama iPhone XS
Meluncur 12 September, Ini Tampilan Pertama iPhone XS

Meluncur 12 September, Ini Tampilan Pertama iPhone XS

0
0

San Francisco – Menjelang acara besar Apple 12 September yang akan meluncurkan iPhone baru, 9to5Mac baru-baru ini mengungkap tampilan pertama iPhone OLED baru 5,8 inci dan 6,5 inci, yang bakal disebut sebagai iPhone XS.

 

9to5Mac melaporkan iPhone XS akan hadir dalam pilihan warna emas baru yang sebelumnya tidak ditawarkan pada desain baru. Apple membocorkan versi emasnya sendiri dari iPhone X melalui FCC, tetapi belum tersedia untuk dibeli.

Detail lainnya masih belum dipastikan, namun iPhone XS telah dipastikan sebagai nama smartphone tersebut. Apple dikabarkan akan menghilangkan merek Plus dan menyebut kedua model baru dengan “XS.”

Ponsel model OLED akan hadir dalam dua ukuran termasuk versi yang lebih besar, dan masing-masing akan ditawarkan dengan warna emas untuk pertama kalinya.

Apple juga diharapkan akan memperkenalkan Apple Watch Series 4 baru di acara media yang sama.

Apple secara resmi akan memperkenalkan iPhone XS pada tanggal 12 September dan kemungkinan rilis keduanya sebelum akhir September.

CNET melaporkan peluncuran iPhone XS akan berlangsung di teater Steve Jobs di kampus baru Apple di Cupertino dan streaming langsung dimulai pukul 10 pagi secara online (atau hari Kamis pukul 00.00 WIB).

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]