Home Mobile Membandingkan Spesifikasi Honor 8X dan 8X Max, Siapa Lebih Hebat?
Membandingkan Spesifikasi Honor 8X dan 8X Max, Siapa Lebih Hebat?

Membandingkan Spesifikasi Honor 8X dan 8X Max, Siapa Lebih Hebat?

0
0

BEIJING – Apakah Anda tengah menunggu ponsel gaming dengan harga terjangkau? Kalau begitu, jangan memutuskan membeli ponsel manapun karena Honor diketahui sedang membangun dua ponsel berdesain cantik dan spesifikasi tangguh.

Ponsel yang dibangun yaitu Honor 8X dan 8X Max sebagai smartphone generasi penerus dari Honor 7X. Ponsel terakhir dikenal sebagai handset dengan harga terjangkau terbaik yang secara resmi tersedia di Amerika Serikat. Karena itu, banyak penggemar ponsel cerdas, khususnya penggila game, yang penasaran dengan spesifikasi duo Honor 8X. Untuk spesifikasi Honor 8X Max sendiri sudah terungkap ke permukaan.

Laman Phone Arena, Selasa (4/9/2018), mengungkapkan, berdasarkan informasi yang digali dari lembaga sertifikasi telematika di China, TENAA, diketahui bahwa Honor mendaftarkan perangkat dengan nomor model JSN-AL00. Namun tidak ada gambar produk yang menyertai persetujuan pengaturan dari TENAA dan kemungkinan ini adalah Honor 8X karena varian “Max” sebelumnya sudah terdaftar.

Merujuk lembaran sertifikasinya, Honor 8X menggunakan layar seluas 6,5 inci atau lebih kecil dari 8X Max yang berukuran 7,12 inci. Dengan berat 175 gram, 8X seharusnya jauh lebih mudah untuk dipegang daripada saudaranya yang berukuran 210 gram. Namun kapasitas baterai turun signifikan dari 4,900 mAh di Honor 8X Max menjadi 3.650 mAh untuk 8X.

Menariknya, tampaknya Honor 8X akan mengalahkan varian Max dalam kemampuan pencitraan atau fotografi. Unit ini akan menampilkan dual kamera 20 + 2 MP di badan belakangnya, sedangkan sensor selfie resolusinya 16 MP.

Honor 8X diperkirakan membawa konfigurasi RAM 4 GB dan 6 GB dengan ruang penyimpanan internal 64 GB dan 128 GB. Sementara software-nya mengadopsi Android 8.1 Oreo.

Satu-satunya berita yang belum dikonfirmasi adalah pembuatan dan model chipsetyang terdaftar dengan CPU clock 2,2 GHz. Model ini hanya bisa dilakukan oleh Snapdragon 660 Qualcomm atau milik Huawei Kirin 710.

Membaca fakta di atas, menurut Anda siapa yang paling hebat dari duo Honor 8X ini?

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]