November 29, 2022

Singapura – Persija Jakarta mengambil poin penuh di kandang Tampines Rovers. Menurut Stefano Cugurra Teco, kemenangan ini didapat dari hasil kerja keras Macan Kemayoran.

Persija lolos dari fase grup Piala AFC 2018. Mereka keluar sebagai juara grup H setelah menang 4-2 atas Tampines Rovers di Jalan Besar Stadium, Selasa (24/4/2018) malam WIB. Persija melaju dengan koleksi 13 poin, sementara Song Lam Nghe An di posisi runner-up dengan 10 poin.

Meski tampil di kandang lawan, Persija berhasil menguasai jalannya laga. Mereka bermain dengan mengandalkan kecepatan untuk mengacak-acak pertahanan lawan.

Teco menyebut timnya di laga ini sudah main kompak, bahkan setiap lini tampil penuh kerja keras untuk pulang dengan kemenangan.

“Terima kasih atas pujiannya. Tim kami menang karena bermain kompak. Para pemain sudah bekerja keras dan hasil 4-2 adalah hal yang adil,” kata Teco usai laga.

Namun, kemenangan ini harus dibayar mahal oleh Persija. Bek tengah andalan mereka, Jaimerson da Silva Xavier, mengalami cedera pergelangan kaki di babak pertama. Pria asal Brasil itu sebelumnya sudah mencetak dua gol secara beruntun, yang masing-masing ke gawang PSIS Semarang dan Borneo FC.

Cedera Jaime tentu menjadi kabar buruk untuk Persija. Sebab, Macan Kemayoran akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2018 akhir pekan ini.

“Kami kehilangan Jaime di babak pertama karena cedera pergelangan kaki. Kami masih menunggu hasil observasi dokter tim Persija,” sambungnya.

“Mudah-mudahan Jaime tidak cedera parah karena kami akan melakukan pertandingan penting akhir pekan nanti,” harapnya.

7 thoughts on “Menang Lawan Tampines Buah dari Hasil Kerja Keras Persija

  1. 947664 155484Admiring the time and effort you put into your web site and in depth information you offer. It is very good to come across a weblog every once in a even though that isnt exactly the same out of date rehashed material. Great read! Ive saved your website and Im including your RSS feeds to my Google account. 783819

Leave a Reply

Your email address will not be published.