October 2, 2022

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, kembali menunjukkan kualitasnya pada malam penghargaan pemain terbaik The Reds. Tak tanggung-tanggung, pemain asal Mesir itu meraih dua penghargaan sekaligus, pemain terbaik dan pemain pilihan terbaik musim 2017/2018, Kamis malam waktu setempat.

Dua penghargaan tersebut diraihnya berkat gelontoran gol dan pencapaiannya yang sangat fenomenal sepanjang musim ini. Pemain 25 tahun itu telah mencetak 43 gol dan juga membawa Liverpool melaju ke final Liga Champions.

Bersama dengan raihan trofi tersebut, Salah berjanji akan tetap setia bersama klub asal Merseyside itu. Dia menepis anggapan bakal segera pindah ke Real Madrid dan ingin mengukir sejarah bersama The Reds.

“Saya sangat senang di sini, segalanya berjalan baik. Tentu saja saya memiliki ambisi bersama masa depan saya di Liverpool. Seperti yang Anda lihat, kami memiliki musim yang luar biasa dan sekarang kami bisa mencapai final Liga Champions,” ujar eks pemain Chelsea dikutip Goal.

“Ini baru awal. Ini adalah musim pertama saya di sini dan sama dengan pemain lainnya. Perjalanan ini masih panjang,” ujarnya menjelaskan.

Sebelum memainkan partai final Liga Champions, Salah akan lebih dulu disibukkan dengan laga pamungkas Premier League kontra Brighton and Hove Albion. Kemenangan harus mereka raih untuk bisa mengamankan posisi empat besar di akhir musim ini.

3 thoughts on “Menang Penghargaan, Salah Ucap Janji Setia pada Liverpool

  1. 686716 688960Hey there guys, newbie here. Ive lurked about here for a little even though and thought Id take part in! Looks like youve got quite a excellent place here 139129

  2. 63138 228555Thank you for the sensible critique. Me and my neighbor were just preparing to do some research on this. We got a grab a book from our region library but I think I learned a lot more clear from this post. Im quite glad to see such outstanding details being shared freely out there. 650024

Leave a Reply

Your email address will not be published.