September 30, 2022

ZenFone 5 dirancang untuk menimbulkan kesan mewah sehingga hanya menggunakan bahan terbaik dan pengerjaan mutakhir. Layar 2,5D Corning Gorilla Glass dengan lengkung tepi-ke-tepi yang spektakuler menyatu tanpa terasa dengan bodinya yang halus diyakini Asus memberikan penampilan mulus yang indah dan nuansa mewah.

Asus mengutarakan, sistem dual-kamera cerdas di ZenFone 5 akan berpikir untuk memberikan kebaikan hasil bidikan pengguna. Kemampuan ini diwujudkan dengan fitur AI canggih yang mengantisipasi kebutuhan dan beradaptasi dengan preferensi Anda.

Dengan demikian, pengguna dapat berkonsentrasi pada subjek, bukan di kamera dan mendapatkan hasil yang sempurna setiap waktu. ZenFone 5 diklaim merevolusi fotografi ponsel yang memberi Anda cara lebih sederhana dalam menangkap dan berbagi setiap momen terbaik. Untuk diketahui kamera pada handset ini dibekali AI Scene Detection, Real-time Portraits, AI Photo Learning, dan Real-time Beautification.

“Kameranya Sony IMX363, sensor 5X Light sensitivity, F1.8 aperture 1/2.55”, 1.4µm piksel, 120 derajat wide-angle camera, dan Night HDR,” tambah Asus.

ZenFone 5 memiliki stamina on-the-go maksimum dengan 3.300 mAh. Ketika diisi ulang, teknologi Asus BoostMaster membuat pengisian daya perangkat menjadi sangat cepat. “Hanya lima menit dan Anda dapat berbicara hingga dua jam! Ini disebabkan ZenFone 5 memperkenalkan pengisian AI yang memaksimalkan masa pakai baterai Anda dan memberikan perlindungan total. Ini secara dinamis menyesuaikan tingkat pengisian yang memperlambat proses penuaan baterai,” klaim perusahaan asal Taiwan itu.

Tak mau ketinggalan dengan pabrikan ponsel kelas atas, Asus juga membawa ZeniMoji sebagai fitur baru ZenFone 5 yang menyenangkan. Fitur yang memungkinkan pengguna menganimasikan avatar-avatar lucu dengan menggunakan suara, ekspresi wajah, dan gerakan kepala mereka sendiri. Uniknya, avatar ZeniMoji dapat digunakan dalam obrolan video atau live-streaming, serta dalam obrolan teks, untuk membuatnya lebih menghibur.

Perangkat ini memiliki AI untuk membantu semua tugas pengguna, termasuk berkomunikasi dengan orang lain. Ponsel selalu menyesuaikan volume nada dering tergantung di mana Anda berada. Kemampuan itu disokong oleh AI Ringtone.

Ketika Anda berada di tempat yang bising, AI Ringtone meningkatkan volume dan sebaliknya. Fitur panggilan cerdas AI-nya memungkinkan ZenFone 5 menyesuaikan diri dengan lingkungan supaya pengguna selalu menikmati kualitas panggilan dan rekaman yang jernih.

Ponsel juga lebih mudah digunakan dan lebih nyaman dari sebelumnya. Fitur membuka kunci baru memungkinkan Anda membuka kunci ZenFone 5 hanya dengan melihatnya. Ada juga sensor sidik jari yang membuka kunci ponsel dalam sekejap dan dikombinasikan dengan kemampuan NFC ZenFone 5. Dengan begitu Anda dapat menikmati keamanan terpercaya untuk layanan seperti Google Pay.

Kemungkinan pada dua smartphone ZenFone 5 ada perbedaan di prosesornya. Untuk ZenFone 5 (ZE620KL) menggunakan Snapdragon 630 dan varian lebih tingginya, Zenfone 5z (ZS620KL) memanfaatkan jasa Snapdragon 845.

5 thoughts on “Mengenal Kemampuan Asus ZenFone 5 yang Akan Dirilis di Jakarta

  1. 285267 104088Hoping to go into business venture world-wide-web Indicates revealing your products or services furthermore companies not only to ladies locally, but nevertheless , to numerous prospective clients in which are online in most cases. e-wallet 253883

  2. 734133 362998whoah this blog is magnificent i enjoy reading your posts. Keep up the fantastic function! You know, lots of men and women are searching around for this information, you can support them greatly. 557358

Leave a Reply

Your email address will not be published.