October 4, 2022

SEOUL – Saat ini rumor Samsung akan menggunakan pemindai sidik jari di layar pada Galaxy S10 dan S10 + (Plus) sudah lama beredar. Solusi Samsung akan jaminan keamanan perangkat itu kabarnya mengapdosi teknologi sensor ultrasonik.

Jika demikian, maka pemindai sidik jarinya tidak seperti beberapa perangkat yang sebelumnya menampilkan pemindai sidik jari di layar. Sebab pabrikan lainnya menggunakan solusi optik.

Akun Twitter @IceUniverse mencoba menjelaskannya dengan beberapa rincian yang agak menarik tentang pemindai sidik jari yang mungkin dibenamkan pada Galaxy S10 dan S10 +. Selain menguatkan solusi ultrasonik dari flagship Samsung, bocoran itu juga mengatakan, scanner sidik jari optik 30% lebih lambat dan memiliki area pengenalan yang jauh lebih rendah.

Padahal menurut akun pembocor industri seluler yang populer tersebut, keduanya merupakan adalah dua aspek kunci dari fungsi biometrik baru yang sudah berkembang. Ini benar adanya karena setelah pemindai optik diuji, mereka memang memiliki tingkat keberhasilan yang sangat tinggi. Namun masih lemah dalam hal kecepatan.

@IceUniverse juga mengungkapkan, Samsung akan menikmati eksklusivitas untuk sidik jari di bawah-layar ultrasonik dengan teknologi layar barunya. Plus fitur pengenalan wajah terbarunya.

1 thought on “Mengintip Detail Pemindai Sidik Jari Ultrasonik Milik Galaxy S10

Leave a Reply

Your email address will not be published.