June 29, 2022

Bahrain sukses mengalahkan timnas Indonesia U-23 1-0 di laga perdana Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat 27 April 2018.

Pelatih Bahrain, Samir Chamam menyebut, pertandingan pertama yang berbuah kemenangan ini cukup penting bagi timnya. Apalagi menang atas tim tuan rumah.

“Setelah mencetak gol, tim kami banyak kehilangan bola dan membuang kesempatan. Pada akhirnya kami mencoba untuk mempertahankan keunggulan,” kata Samir usai pertandingan.

“Kami tahu Indonesia adalah tim yang kuat, terbukti kami kesulitan di babak pertama,” tambah Samir.

Di laga tersebut, para pemain Bahrain terlihat sering melakukan aksi untuk menunda pertandingan. Hal itu terlihat jelas ketika Bahrain sudah unggul dan menjelang laga usai.

“Itu (mengulur-ulur waktu pertandingan) bukan strategi kami,” kilah Samir.

Sementara itu, salah satu pemain Timnas U-23 yang menjadi sorotan Samir adalah Febri Haryadi. Samir menilai, pemain dengan nomor punggung 13 tersebut bermain sangat bagus.

“Dia pemain yang sangat bagus, itu terlihat dari laga ini. Saya berharap Indonesia akan beruntung di laga selanjutnya,” kata samir

1 thought on “Meski Menang, Bahrain Sempat Disulitkan Timnas U-23

  1. 557381 712432My spouse and I stumbled more than here from a different web site and thought I could as effectively check things out. I like what I see so now im following you. Look forward to going over your internet page repeatedly. 188801

Leave a Reply

Your email address will not be published.