December 7, 2022

JAKARTA – Kecelakaan yang menimpa pedangdut Anisa Bahar di jalan tol Wiyoto Wiyono, Jakarta Utara, dimonitor dari jauh oleh putrinya, Juwita Bahar. Namun setelah mengetahui keluarganya baik-baik saja, ia pun bersyukur.

Juwita yang tinggal terpisah, setelah konflik di antara mereka, mendoakan agar orang-orang yang dicintainya dilindungi Tuhan. “Ya Allah slalu lindungilah orang2 yg kusayangi Amin YRA,” ia melanjutkan.

Dalam Instagram Story-nya, Selasa (5/6). Ia mengungkapkan perasaannya terhadap sang ibu, Anisa Bahar, dan saudara-saudaranya. “@jelitabahar @anisabaharreal sehat2 ya kalian,” tulis Juwita Bahar.

Juwita Bahar

Juwita lega setelah mengetahui kondisi sang ibu dan saudara-saudaranya baik-baik. “Terima Kasih ya Allah. Alhamdulillah semua selamat,” tambahnya dengan emotikon tersenyum.

Anisa Bahar dan Juwita Bahar terlibat pertengkaran, hingga Anisa menyatakan tak mengakui Juwita sebagai anaknya lagi. Lebih dari itu, Anisa pun melarang anaknya menggunakan nama belakang Bahar yang selama ini selalu melekat dengan Juwita, di panggung musik dangdut.

5 thoughts on “Meski Tak Akur Juwita Tetap Doakan Anisa Bahar

  1. 804974 826409Go to our web site for details about securities based lending and far more. There is details about stock and equity loans as well as application forms. 858191

Leave a Reply

Your email address will not be published.