Home Entertainment Mikaila Patritz Akui Pernikahannya Dulu Nggak Pake Modal
Mikaila Patritz Akui Pernikahannya Dulu Nggak Pake Modal

Mikaila Patritz Akui Pernikahannya Dulu Nggak Pake Modal

0
0

JAKARTA – Mikaila Patritz menikah dengan aktor Muhammad Fardhan Khan pada 2014. Mereka termasuk pasangan yang menikah di usia muda dan jauh dari gosip tak sedap.

Baru-baru ini, aktris sekaligus model blasteran Belanda-Solo-Australia itu menceritakan kisah di balik pernikahannya. Ternyata acara pernikahan mereka berlangsung tanpa modal lho! Hal itu Mikaila ungkapkan lewat akun TikToknya.

“Story behind my wedding: pernikahan tanpa modal check! #cheapwedding Lebih milih investasi quality of life (masa depan). #tiktokindonesia bales netizen,” tulisnya dalam keterangan, Kamis (16/9/2021).
Dalam video tersebut, Mikaila menepis anggapan warganet yang menduga dia bisa menikah muda karena memiliki modal. Padahal, pernikahan Mikaila-Fardhan digelar tanpa modal.

Mikaila menjelaskan bahwa lokasi yang digunakan untuk menikah pada saat itu merupakan kosannya yang ditinggal karena sibuk syuting stripping sinetron. Kemudian, dia juga tidak memakai dekorasi serta catering dalam pernikahan. Bahkan tamu yang datang pun hanya 8 orang, meliputi 6 keluarga inti dan 2 orang sahabat.

Hair do dan make-up dia lakukan sendiri. Untuk baju pengantin, Mikaila-Fardhan memakai kebaya dan batik yang sudah mereka punya. Untuk urusan dokumentasi, dilakukan oleh sang kaka ipar sebagai fotografer dan ART sang ibunda yang mengambil alih sebagai videografer.

Di akhir videonya Mikaila menegaskan bahwa menikah tak harus memiliki modal. Jika memang punya kemauan, ya lakukan saja.

“Siapa bilang nikah harus ada modal dulu? Kalo mau nikah, nikah aja,” tulisnya di akhir video.Video pemeran Viola dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu pun ramai dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit yang setuju dengan keputusan Mikaila.



“Aku lebih setuju begini sih, bukan karena pelit. Tapi buat apa ngundang orang yang aku nggak tahu dan lebih bagus ngasih makan orang yang lebih membutuhkan,” kata warganet.



“Modal nikah itu sebenarnya untuk setelah nikahan, tapi orang-orang salah arti. Ya gimana yaaa, resepsi itu untuk nyenengin mulut-mulut tetangga,” tulis warganet lain.

“Setuju, nikah tuh murah tapi gengsinya mahal,” balas warganet lain.

“Nah! aku pengennya gini!!!! Jadi uangnya ditabung buat keperluan setelah menikah,” kata warganet lain.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]