October 5, 2022

Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina siap maju mewakili Indonesia di ajang Miss World 2018, 8 Desember 2018 mendatang.

Tepat pada 10 November 2018, Alya akan bertolak ke Sanya, Tiongkok, China untuk memulai karantina. Wanita berusia 22 itu mengaku tak sabar menjalani setiap proses ajang pemilihan ratu sejagat paling bergengsi tersebut.

“Membawa nama Indonesia tentu bukan hal mudah, tapi saya selalu berusaha semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama bangsa dan mencetak prestasi di Miss World 2018. Semoga keikutsertaan saya mampu menjadi motivasi juga bagi seluruh wanita Indonesia untuk berprestasi di bidangnya,” kata Alya Nurshabrina yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 1 November 2018

Sembilan hari jelang keberangkatannya ke China, Alya akan bersaing dengan 120 finalis Miss World 2018 dari berbagai negara. Miss Indonesia perwakilan Jawa Barat itu akan menjalani proses penilaian enam fast track.

“Nanti ada sport competition, fashion top model, beauty with a purpose, talent show, multimedia awards, san head to head challenge,” kata wanita berambut Indah.

Berbagai persiapan telah ia lalui jelang keberangkatannya, di antaranya Alya menjalankan empat agenda sosial dalam program beauty with a purpose di Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung.

Lewat program tersebut, Alya gencar mempromosikan destinasi wisata ‘tersembuyi’ di Tanah Air. Tidak hanya obyek wisata yang berkembang, Alya pun dengan senang hati membantu dan mengajak warga menghidupkan kreativitas di tiap daerah.

“Selain itu saya juga persiapan dari segi character building, motivation, public speaking, dan lainnya,” katanya.

Sebelum akhirnya berangkat menjalani karantina di Sanya mendatang, Alya telah dibekali berbagai macam pembekalan dan latihan selama 8 bulan 9 hari oleh banyak pihak.

“Dengan bekal itu, saya yakin bahwa Alya akan bisa memenangkan Miss World 2018,” kata Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo.

“Alya punya mental yang kuat untuk bersaing dengan 120 negara lain. Dia (Alya) sudah melakukan berbagai persiapan sejak delapan bulan lalu. Dengan kesiapan dan mental, Alya pasti bisa, mohon doanya,” sambung Liliana.

Liliana dan atas nama Yayasan Miss Indonesia berharap Alya dapat memberikan hasil terbaik untuk Indonesia.

“Kami berharap Alya mampu mewakili wanita Indonesia dengan membawa kharisma wanita Indonesia yang terpelajar, bertalenta, berintegrasi, berdaya juang, memiliki jiwa sosial yang tinggi, dan tentunya cinta tanah air,” kata Liliana.

Lina Priscilla Selaku Direktur Star Media Nusantara menjabarkan apa saja pembekalan yang diberikan untuk Alya.

“Jadi pembekalannya untuk Alya itu dari segi catwalks, character building, coaching motivation, public speaking, dan coaching talent sudah dia lakukan sebaik mungkin,” kata Lina.

Diyakini olehLina, Alya merupakan sosok yang mau berjuang dengan semua tenaga dan kemampuannya. Dia rela melakukan semua pelatihan dan pembinaan dengan sangat baik dan bersemangat. Dia juga mau menerima masukan dan itu adalah karakter seorang pemenang. “Saya yakin Aya mampu bersaing di Miss World 2018,” katanya

3 thoughts on “Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina Siap Maju ke Ajang Dunia

  1. 651257 325199 I discovered your weblog site on google and check a few of your early posts. Continue to keep up the quite very good operate. I just additional up your RSS feed to my MSN News Reader. Seeking forward to reading a lot more from you later on! 389127

  2. 618345 539697For anyone one of the lucky peoples, referring purchase certain products, and in addition you charm all of the envy of all the the a lot of any other folks about you that tend to have effort as such make a difference. motor movers 406856

Leave a Reply

Your email address will not be published.