June 29, 2022

Milan – Kemenangan besar didapat AC Milan saat menjamu Verona. Hasil laga tersebut jadi modal apik Rossoneri jelang duel dengan Juventus di final Coppa Italia.

Milan menuntaskan perjamuan terhadap Verona dengan skor 4-1. Ini menjadi kemenangan penting buat skuat besutan Gennaro Gattuso, karena selain membuka peluang main di kompetisi Eropa musim depan hasil tersebut juga jadi persiapan bagus menghadapi Juventus.

Milan dan Juve akan berduel pada Kamis (10/5/2018) dinihari WIB dalam laga final Coppa Italia.

Baca juga: Menang 4-1, Milan Kirim Verona ke Serie B

“Mulai besok kami akan memikirkan final Coppa Italia melawan Juventus. Saya selau siap jika dipanggil pelatih,” ucap Patrick Cutrone.

“Kemenangan ini akan membantu kami secara psikologis untuk final dan kami akan mencoba membawa trofi ke rumah. Kami akan melakukan segalanya untuk menang,” lanjut dia dikutip dari Football Italia.

Cutrone mencetak salah satu dari empat gol kemenangan Milan atas Verona. Itu menyudahi puasa golnya yang sudah berlangsung enam laga.

“Saya senang bisa menyudahi puasa gol, tapi yang terpenting adalah tim ini menang,” tambah sang striker.

1 thought on “Modal Bagus Milan Hadapi Juventus

  1. 345377 490600appreciate the effort you put into acquiring us this data. Was looking on google and identified your post randomly. 197898

Leave a Reply

Your email address will not be published.