November 29, 2022

London – Alvaro Morata menjaga asa untuk bermain bersama timnas Spanyol di Piala Dunia 2018. Tapi, dia juga sadar bahwa ada kesulitan untuk menembus skuat La Furia Roja.

Morata tampil kurang oke bersama Chelsea musim ini. Dia baru membukukan 11 gol di Liga Inggris, dari 29 kali bermain.

Gangguan cedera punggung membuat penampilan Chelsea kurang maksimal. Oleh karena itu dia tak dipanggil ke timnas Spanyol di laga internasional yang terakhir.

Di sisi lain, para striker lain malah menunjukkan performa yang oke. Diego Costa merupakan salah satu pesaing Morata, ada juga Iago Aspas, Lucas Vazquez, dan Rodrigo.

“Saya akan suka kalau pergi ke sana. Sulit untuk menembus skuat tim nasional dan saya tak menembus untuk yang terakhir,” kata Morata di Marca.

“Saya tahu bahwa ada kemungkinan, tak cuma karena mencetak gol atau tidak. Pelatih mengenal saya dan tahu apa yang bisa saya sumbangkan di lapangan. Tapi, dia tahu bahwa permainan saya tak sedang ada di level yang diinginkan.”

“Saya sangat frustrasi karena masalah punggung saya,” dia menegaskan.

4 thoughts on “Morata Akui Sulitnya Tembus Skuat Timnas Spanyol

  1. 242898 793666Good web site, nice and easy on the eyes and fantastic content too. Do you need to have many drafts to make a post? 739844

  2. 603179 915177Very good job on this article! I actually like how you presented your facts and how you made it interesting and easy to comprehend. Thank you. 383427

Leave a Reply

Your email address will not be published.