Home sport ‘Mourinho Kehilangan Karakternya di Manchester United’
‘Mourinho Kehilangan Karakternya di Manchester United’

‘Mourinho Kehilangan Karakternya di Manchester United’

0
0

Penampilan Manchester United yang belum konsisten di awal musim ini mendapat komentar dari John Terry. Legenda Chelsea ini menilai karena Jose Mourinho sebagai sosok manajer sudah kehilangan karakternya di Setan Merah.

Dari empat pertandingan Premier League, MU sudah menelan dua kekalahan. Hasil tersebut membuat Paul Pogba cs harus puas menduduki posisi 10 pada klasemen sementara dengan raihan enam poin.

Terry yang pernah merasakan tangan dingin Mourinho saat masih di Chelsea, menilai manajer asal Portugal itu sudah kehilangan karakter kepemimpinannya. Tidak seperti saat masih melatih Chelsea.

“Di setiap klub dia punya karakter besar dan saya tidak yakin dia punya itu di Manchester United saat ini. Di Chelsea, dia melakukannya,” kata Terry, seperti dilansir Daily Mail.

Perihal pemain yang mau masuk dalam skuat utama Mourinho, Terry mengungkapkan sang pemain harus 100 persen membuktikan diri sejak latihan. Dia juga merasa yakin Mourinho bisa membawa MU sukses, walau butuh waktu.

“Anda harus setiap hari muncul di pelatihan dan menunjukkan kepadanya bahwa Anda ingin menang dengan segala cara. Jika Anda punya itu, dia 100 persen di pihak Anda. Saya pikir dia akan membawa kesuksesan untuk MU, tetapi butuh kesabaran, ujarnya.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]