September 30, 2022

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tampaknya mulai kepincut gelandang Inter Milan, Joao Mario, yang dipinjamkan ke West Ham United.

Mourinho pun membuka peluang memboyong pemain 25 tahun itu ke Old Trafford. Menurut eks juru taktik Real Madrid itu, sangat memungkinkan memboyong pemain Timnas Portugal itu.

“Saya ingin dia bertahan di Inggris. Itu akan lebih baik baginya,” kata Mourinho seperti dilansir dari Football Italia, Jumat, 18 mei 2018.

Sudah dua musim dipinjamkan ke West Ham, tapi hingga saat ini belum ada kejelasan status kontraknya. Mourinho pun berniat untuk menggunakan jasa Mario.

“Dia memulai proses yang baik dan akan tepat untuk menyelesaikannya. Ini proses di mana dia dapat membangun diri dalam sepakbola Inggris. Tinggal di Premier League akan baik untuk pertumbuhannya,” ungkap Mourinho.

“Mario seseorang yang berpikir dan bertindak cepat. Dia punya intensitas dan keagresifan, saya lebih menyukainya di setiap pertandingan,” tambahnya.

4 thoughts on “Mourinho Kepincut Gelandang Muda Portugal

  1. 587069 708344The vacation trades offered are evaluated a variety of within the chosen and simply excellent value all about the world. Those hostels are normally based towards households which you will uncover accented by way of charming shores promoting crystal-clear fishing holes, concurrent of ones Ocean. Hotels Discounts 345859

Leave a Reply

Your email address will not be published.