December 10, 2022

Mohamed Salah tampil gemilang bersama Liverpool musim ini. Dia membawa The Reds melaju hingga ke semifinal Liga Champions. Bahkan pada leg pertama melawan AS Roma, pemain asal Mesir itu mencetak dua gol.

Di Premier League, Salah bertengger di posisi puncak daftar pencetak gol terbanyak. Dia menyisihkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Kegemilangan Salah ini rupanya membuat pendukung Chelsea terpukul. Sebab, bersama The Blues bakatnya sama sekali tidak terlihat. Jose Mourinho yang ketika itu menjadi manajernya pun terseret.

Dua pemain Chelsea, Willian dan Mohamed Salah.

Banyak yang menilai Mourinho telah menyia-nyiakan bakat Salah. Parahnya lagi, dia sampai menjual pemain berusia 25 tahun tersebut.

Dianggap seperti itu, Mourinho tak terima. Dia justru menyalahkan manajemen Chelsea yang membuat keputusan untuk menjual Salah.

“Orang-orang bilang saya yang menjual Salah, dan itu berlawanan dengan fakta. Saya yang membeli Salah,” ujar Mourinho, seperti dikutip dari Sky Sports, Jumat 27 April 2018.

“Chelsea yang memutuskan menjualnya. Dan sekarang mereka bilang saya yang menjualnya. Itu bohong,” imbuh pria asal Portugal tersebut.

Sebelum menjadi pemain Liverpool, Salah lebih dahulu bermain untuk Roma. Di sana performanya kembali meningkat sehingga menarik minat tim papan atas.

5 thoughts on “Mourinho Tak Terima Dianggap Sia-siakan Mohamed Salah

  1. 873590 196010Thanks for the post. I like your writing style – Im trying to start a blog myself, I believe I may well read thru all your posts for some suggestions! Thanks once far more. 372552

  2. 718876 949321This Los angeles Weight Loss diet happens to be an low and flexible going on a diet application meant for typically trying to drop the weight as nicely within the have a considerably healthier lifetime. lose weight 342188

Leave a Reply

Your email address will not be published.