October 5, 2022
JAKARTA – Vendor perangkat keras asal Taiwan Micro Star International (MSI) meluncurkan beberapa lini produk laptop di pameran teknologi Indocomtech 2018.

MSI memboyong laptop yang menyasar para profesional maupun gamer. Tak hanya satu, MSI membawa empat laptop sekaligus yaitu PS4 dan P65 Creator yang termasuk dalam seri Prestisge, GE75 dalam seri Gaming, dan WE63 yang merupakan seri Workstation.

MSI PS42

Laptop ini dirancang untuk menghadirkan keseimbangan antara bekerja dan bermain game, MSI PS42 hanya memiliki bobot 1.19kg

Ditenagai dengan prosesor Intel® Core ™ i7 atau i5 Generasi ke-8, MSI PS42 juga dihadirkan dengan beberapa pilihan grafis dari UMA, NVIDIA GeForce MX150 hingga GTX1050 dengan begitu dapat dipastikan saat bermain game atau edit video dan foto dapat berjalan dengan mulus.

Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint untuk meningkatkan keamanan data personal maupun data bisnis penggunanya.

Laptop MSI PS42 ini dibanderol mulai dari harga Rp 13 jutaan.

MSI P65 Creator

Setelah sebelumnya diperkenalkan di ajang IFA Berlin 2018, P65 Creator kini hadir di Indonesia untuk menyasar para pelaku industri kreatif seperti fotografer, desainer, atau animator 3D.

Karena hadir untuk para konten kreator, 65 Creator hadir dengan dua pilihan warna yaitu Silver dan Putih. Dilengkapi dengan layar bezel tipis dan ukuran 17.9mm serta bobot 1.88kg ini memungkinkan pengguna untuk membawanya kemanapun.

Ditenagai dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-8, grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1060 dan GTX 1070, laptop ini mampu bekerja dibawah tekanan yang cukup berat. Sistem pendingin eksklusif MSI Cooler Boost Trinity membuat P65 Creator diklaim lebih unggul dari kompetitornya dan mampu bekerja maksimal. Selain itu daya tahan baterai laptop ini bisa lebih dari 8 jam pemakaian.

MSI P65 Creator dilepas mulai harga Rp 31 jutaan.

“Seri Prestige milik MSI menargetkan pasar sektor kreatif, seperti para konten kreator yang saat ini sangat berkembang pesat hampir di seluruh negara di dunia ini,” kata Stanley Lin Marketing Manager MSI Indonesia saat peluncuran empat lptop MSI di JCC, Senayan, Jakarta.

MSI GE75 Raider

Masuk ke pasar laptop gaming, MSI meluncurkan laptop gaming 17 inci dengan bezel tipis.

Perangkat 17 inci ini mengusung dengan layar 144Hz 3ms. Laptop ini telah dipersenjatai dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1070 dan GTX 1060 untuk memenuhi kebutuhan para gamer.
Dilengkapi dengan teknologi sistem pendingin eksklusif MSI, Cooler Boost 5 yang akan menghilangkan panas secara saat digunakan bermain game, MSI menjamin kondisi optimal saat berada dibawah permainan yang cukup berat.

Harga resmi laptop MSI GE75 Raider mulai dari Rp 27 jutaan.

MSI Workstation WE63

Laptop MSI WE63 masuk dalam kategori Workstation, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan desain profesional.

MSI Workstation telah disertifikasi oleh ISV. Diakui secara resmi oleh sebagian besar ISV, seperti AutoDesk, Dassault Systems, Adobe, dan lainnya.

Dengan sertifikasi ini dapat dipastikan aplikasi penting akan berjalan dengan mulus di Workstation MSI, menghadirkan performa optimal.

Laptop ini ditenagai dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-8 grafis Quadro P2000 dan P1000. Serta  WE63 juga dilengkapi dengan dukungan dari sistem teknologi pendingin eksklusif Cooler Boost 5.

Untuk harga laptop ini dijual dengan harga resmi mulai Rp 24 jutaan.

2 thoughts on “MSI Bawa Empat Laptop Baru ke Indocomtech 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published.