October 3, 2022

Manchester United mesti tampil habis-habisan melawan Chelsea dalam laga final Piala FA. Mereka akan berhadapan di Wembley Stadium, Sabtu 19 Mei 2018.

Striker MU, Marcus Rashford menegaskan timnya akan berjuang keras demi memenangkan gelar juara Piala FA. Sebab, ajang inilah satu-satunya yang tersisa bisa dimenangkan.

“Ini akan sangat penting bagi kami. Mengakhiri musim dengan merebut trofi akan membuat semuanya menjadi baik dan semangat kami di musim berikutnya,” ujar Rashford, dikutip dari laman resmi klub.

Bagi Rashford, MU membutuhkan gelar juara untuk membuktikan diri sebagai tim papan atas. Secara pribadi, pemain asal Inggris tersebut selalu ingin berada di perayaan pesta juara.

“Saya pikir yang paling penting adalah memenangkan gelar juara dan saya selalu bilang jangan sampai mengakhiri musim tanpa gelar. Saya selalu ingin memenangkan gelar juara di tiap tahun,” imbuhnya.

Meski begitu, MU harus sadar jika Chelsea bukanlah lawan yang mudah dihadapi. Banyak pemain bagus di sana, dan sebagian besar memiliki pengalaman bermain di level tertinggi.

“Chelsea punya banyak pemain besar dan mereka biasa bermain dalam laga besar. Ini akan jadi pertandingan yang menarik, dan semua akan bertarung habis-habisan,” kata Rashford.

2 thoughts on “MU Harus Habis-habisan di Final Piala FA

  1. 325756 826381You really ought to experience a tournament for starters with the finest blogs online. Let me recommend this excellent internet site! 445492

Leave a Reply

Your email address will not be published.