May 28, 2022

SAN JOSE – Kurang dari seminggu penyelenggaraan Silicon Valley Classic 2018, petenis papan atas dunia asal Spanyol, Garbine Muguruza memutuskan untuk ambil bagian ke dalam turnamen yang sebelumnya bernama Stanford Classic tersebut.

Selain Muguruza, sejumlah pemain top dunia lainnya sudah terlebih dahulu terdaftar dalam turnamen, seperti Serena Williams, Venus Williams, Victoria Azarenka, Madison Keys, CoCo Vandeweghe dan Johanna Konta.

“Garbine sangat berbakat dan kami gembira bahwa dia telah memilih untuk ikut bermain di acara kami,” ungkap Direktur Turnamen Vickie Gunnarsson seperti dikutip website WTA Tennis.

“Sungguh menakjubkan untuk berpikir bahwa kami sekarang memiliki empat pemain yang telah memenangkan beberapa gelar grand slam dan menduduki peringkat nomor satu di dunia yang bersaing di San Jose,” imbuhnya.

Gunnarsson merasa turnamen ini sangat spesial, karena untuk gelaran perdananya, Silicon Vallet diikuti pemain berkualitas, sponsor baru, dan juga lokasi baru.

Silicon Valley Classic akan dilangsungkan pada 30 Juli hingga 5 Agustus di lapangan San Jose University, California, Amerika Serikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.