September 30, 2022

Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu diterpa kabar miring bahwa dirinya kembali bersama mantan kekasih di Kolombia. Namun demikian ia membantah telah menemukan pengganti Glenn Fredly.

Hal ini dikatakan Mutia Ayu saat berada di acara Pagi-Pagi Ambyar, Mutia Ayu diperlihatkan sebuah headline berita yang menyebutkan bahwa dirinya kembali ke pelukan mantan di Kolombia.

Ibunda dari Gewa, anak semata wayang Glenn Fredly itu langsung membantahnya.

“Nggak, nggak sih (balikan sama mantan), nggak bener karena di situ aku bilang gini, aku bersyukur banget punya Gewa,” kata Mutia Ayu dikutip dari tayangan Pagi-Pagi Ambyar, Rabu (21/9/2022).

Penyanyi dangdut seksi yang dinikahi Glenn Fredly pada 2019 ini mengaku masih kuat hidup sendiri tanpa pendamping karena kehadiran sang anak, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

“Kalau misalkan aku gak punya Gewa, wah aku bisa kemana aja, bisa balik ke Kolombia, tapi bukan berarti balik ke mantan gitu, nggak,” ungkap Mutia Ayu.

Gosip seputar Mutia Ayu sudah menemukan pengganti Glenn Fredly mencuat setelah pengakuannya soal kembali ke Kolombia. Saat itu Mutia berkata dia memang punya mantan yang tinggal di sana.

Namun seperti yang dikatakannya, Mutia Ayu mungkin akan kembali ke Kolombia untuk tinggal bersama sang mantan jika tidak ada Gewa di kehidupannya.

Mutia Ayu sendiri mengungkap hubungannya dengan sang mantan di Kolombia sudah kandas sebelum bertemu Glenn Fredly. Mutia bertemu mendiang suaminya ketika pulang ke Indonesia setelah setahun tinggal bersama mantan.

Sementara itu, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 lalu. Meski sudah dua tahun berlalu, Mutia Ayu masih ingat jelas memori tentang suaminya.