October 4, 2022

JAKARTA – iPad Pro 2018 dikabarkan akan diumumkan bulan depan. Perangkat tersebut juga diklaim akan mendukung iOS 12.

Apple secara luas diduga akan merencanakan penyegaran besar untuk iPad Pro akhir tahun ini. Dilansir dari Express, telah dikabarkan bahwa perangkat ini dapat mengambil aspek desain dari iPhone X dengan mengurangi bezel secara radikal dan menerapkan desain semua layar.

Menurut laporan Bloomberg baru-baru ini, tablet baru akan datang dengan layar sekira 11 inci dan 12,9 inci. Outlet juga menekankan “bezel ramping” akan tiba dan tombol home pada perangkat keras akan dihapus.

Itu berarti tablet iPad Pro yang baru mungkin tidak menampilkan Touch ID dan akan digantikan dengan kekuatan Face ID untuk membuka kunci perangkat.

Bahkan, pengembang iOS dan kontributor 9to5Mac Guilherme Rambo menunjukkan layar pengaturan Face ID yang berjalan di iPad, mengisyaratkan tablet diatur untuk menerima teknologi futuristik seperti itu. Pengembang lain, Steve Troughton Smith juga berbagi gambar Animoji yang berjalan di iPad.

Gambar-gambar yang ditampilkan dapat diatur untuk mengimplementasikan fungsi Face ID. Sementara itu, Guilherme Rambo, melaporkan untuk 9to5Mac, bersikeras dia telah menemukan kode dalam versi terbaru iOS, 12,1, yang menyebutkan “iPad2018Fall”, mengisyaratkan model-model baru dapat tiba akhir tahun ini.

Analis Ming-Chi Kuo baru-baru ini memprediksi model perangkat keras masa depan akan mendukung pengisian daya melalui USB-C dan bahwa Apple akan menggunakan format untuk menggantikan port Lightning. Perusahaan juga dikabarkan akan merencanakan pengumuman versi baru dari MacBook Air dan Mac mini.

1 thought on “Oktober, Apple Umumkan iPad Pro Terbaru?

Leave a Reply

Your email address will not be published.