September 30, 2022

JAKARTA – OnePlus terus menggoda penggemarnya dengan pengumuman ponsel terbaru yakni OnePlus 6T. Belum lama ini, perusahaan asal China tersebut mengumumkan akan meluncurkan ponsel pada 17 Oktober 2018. Namun, tampaknya itu akan segera berubah.

Dilansir dari laman Ubergizmo, Senin (8/10/2018) OnePlus mengirimkan sebuah isyarat melalui akun Twitter resminya, di mana OnePlus menggoda penggemar untuk mengumumkan ponsel pada hari ini, (8/10/2018). Tentu, ada kemungkinan bahwa pengumuman tersebut belum tentu untuk OnePlus 6T. Meskipun dari gambar yang dan hashtagyang diberikan memberikan lampu hijau terhadap ponsel tersebut.

 

Sejauh ini. OnePlus memang belum banyak membagikan berbagai detail tentang ponsel. Beberapa bocoran mengungkapkan jika ponsel flagship terbarunya ini akan mengusung sistem sidik jari di layar dan notch mini. Kemudian, membuang jack headphone untuk mendukung baterai yang lebih besar. Selain itu, ponsel ini diharapkan disokong oleh chipset Snapdragon 845 dengan RAM 6 hingga 8GB.

Meskipun demikian, bocoran spesifikasi tersebut masih belum diketahui keresmiannya. Sehingga, penggemar harus menunggu saat peluncuran OnePlus 6T tiba.

 

1 thought on “OnePlus 6T Bakal Diluncurkan Hari Ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published.