Home sport Ousmane Dembele Selalu Tersenyum Meski Belum Disodori Kontrak Baru
Ousmane Dembele Selalu Tersenyum Meski Belum Disodori Kontrak Baru

Ousmane Dembele Selalu Tersenyum Meski Belum Disodori Kontrak Baru

0
0

BARCELONA – Masa depan Ousmane Dembele di Barcelona masih buram. Mantan penyerang Borussia Dortmund itu mengakui belum mendapat tawaran kontrak baru dari Barcelona, padahal masa kerjanya expired setahun lagi, atau pada musim panas 2022.

Belum lama ini beredar kabar bahwa pihak Barcelona siap mempertahankan jasa Dembele. Kontrak baru pun akan disodorkan untuk pemain berpaspor Prancis itu karena sang pelatih, Ronald Koeman, puas dengan penampilannya.



Meski kerap didera cedera, Dembele bisa dibilang tengah berada dalam momen terbaiknya saat ini. Dia sudah membukukan 10 gol dan empat assist dari 37 penampilannya di berbagai kompetisi bersama Blaugrana -julukan Barcelona.

Tetapi, menjawab rumor yang beredar, Dembele mengaku belum mendapat tawaran kontrak baru dari Barcelona. Meski begitu, dia tetap santai menghadapi situasi ini karena masih merasa nyaman bermain di skuadt Blaugrana.

“Masa depan saya? Saya masih memiliki satu tahun kontrak tersisa. Belum ada diskusi dengan klub. Tetapi, saya senang dan saya merasa baik di sini,” ujar Dembele, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Senin (12/4/2021).

Baca juga:Arsenal Bungkam Sheffield United, Lacazette Cetak Rekor Manis.

“Lalu, ada presiden baru yang telah tiba dan yang saya tidak terlalu kenal, tapi dia sangat dekat dengan para pemain. Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya,” lanjutnya.

“Saya selalu tersenyum, bahkan setelah cedera. Saya berkata kepada diri saya bahwa inilah hidup. Ada cobaan dalam hidup, Anda harus mengatasinya,” tutur Dembele.



Jika memang ingin mempertahankan Dembele, Barcelona tentu saja harus bergerak cepat. Sebab, sang pemain kini tengah jadi incaran sejumlah klub elite Eropa, seperti Manchester United dan Juventus.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]