October 5, 2022

MOUNTAIN VIEW – Google untuk pertama kali sejak debut ponsel Pixel-nya akan merilis versi smartphone ukuran mini atau kecil. Bisa jadi raksasa teknologi dunia itu mengekor regulasi Samsung dan Sony.

Informasi tentang kemungkinan kedatangan Google Pixel 3 Mini mulai terangkat ke permukaan dalam beberapa hari belakangan. Google dalam posting Instagram segera menanggapi rumor itu dengan posting samar yang mengatakan, “Kami telah mendengar desas-desus tentang mini Pixel. Yang menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana “mini” terlalu mini? Kami punya perasaan yang berikutnya akan sedikit lebih besar dari ini. Saksikan pada 10/9 untuk melihat sendiri.”

Tanggapan Google terbaca tidak jelas, tapi bisa dianggap perusahaan memang sedang mengerjakan Pixel 3 Mini. Sekarang, dengan hanya beberapa hari tersisa sebelum acara peluncuran resmi, daftar GFXbench, yang ditemukan oleh Roland Quandt (ahli rumor industri seluler) telah mengungkap keberadaan perangkat yang dicurigai sebagai mini Google Pixel 3.

Ponsel Pixel 3 Mini yang terbaca dengan nama kode “Bonito” dilaporkan didukung oleh Snapdragon 710 Mobile Platform. Kemungkinan perangkat juga mendapatkan OS Android 9.0 terbaru.

Basis data benchmark seperti yang dilaporkan oleh Roland Quandt tidak mengungkapkan detail lebih lanjut tentang perangkat keras. Laman Phone Arena,Minggu (7/10/2018), menyebutkan, belum ada rumor lain terkait ponsel ini. Karena itu kita harus menunggu hingga tanggal peluncuran duo Pixel 3 pada 9 Oktober besok.

7 thoughts on “Pakai Snapdragon 710, Google Tergiur Rilis Pixel 3 Mini?

  1. 386029 587977I added this post to my favorites and plan to return to digest a lot more soon. It is simple to read and comprehend as effectively as intelligent. I truly enjoyed my initial read through of this post. 215111

Leave a Reply

Your email address will not be published.