September 30, 2022

MAGELANG – PB Djarum U-19 masih terlalu tangguh buat PB Mutiara Cardinal. Bertanding di GOR Bulutangkis Djarum, Magelang, Kamis(18/10/2018), Desima Aqmar Syarafina dkk menyapu bersih pertandingan dengan skor 5-0.

Kemenangan ini membuat posisi PB Djarum di Group X Blibli Superliga Junior 2018 tak bergeser. Mereka tetap berada di peringkat teratas dengan belum menelan kekalahan dari tiga pertandingan terakhir.

“Dengan melihat materi pemain klub-klub lawan yang mengikuti kejuaraan ini, khususnya lawan yang sudah kita hadapi dalam dua hari ke belakang, memang hasil yang seharusnya kami dapatkan seperti ini. Memang sudah diperkirakan sejak awal,” ujar Manajer Tim PB Djarum Kudus, Fung Permadi.

Di pertandingan lainnya, PB Exist U-19 juga meraih tiga kemenangan selama melakoni tiga pertandingan di Group Y. Pada laga terakhir, tim yang diperkuat Putri Kusuma Wardani menang dengan skor 5-0 melawan PB Jaya Raya U-19.

Di semifinal, PB Djarum U-19 bakal berhadapan dengan runner up Grup Y, PB Jaya Raya U-19. Sementara PB Mutiara Cardinal U-19 berhadapan melawan PB Exist. Pertandingan akan berlangsung Jumat (19/10/2018) pukul 08.00 WIB.

Berikut Hasil Lengkap Pertandingan:

PB Djarum U-19 Putri Tantang PB Jaya Raya U-19 di Semifinal

4 thoughts on “PB Djarum U-19 Putri Tantang PB Jaya Raya U-19 di Semifinal

Leave a Reply

Your email address will not be published.