Home sport Pelatih Timnas Indonesia U-19 akan Coret 2 Pemain
Pelatih Timnas Indonesia U-19 akan Coret 2 Pemain

Pelatih Timnas Indonesia U-19 akan Coret 2 Pemain

0
0

Timnas Indonesia U-19 sukses meraih kemenangan 2-1 atas Persibara Banjarnegara dalam laga uji coba yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sabtu 8 September 2018.

Gol anak asuh Indra Sjafri ini dicetak oleh Aji Kusuma pada menit 30 dan Todd Rivaldo Ferre di menit 59. Sedangkan gol balasan Persibara diciptakan oleh Fait Ongge pada menit 90.

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, menurunkan tim berbeda di babak pertama dan kedua. Dia ingin melihat kemampuan masing-masing pemain.

Dalam rencana sementara Indra, akan ada pencoretan setidaknya dua pemain. Pria asal Sumatera Barat itu akan mengambil keputusan di laga uji coba berikutnya.

“Jadi ini uji coba pertama di minggu ini dan di minggu depan ada uji coba lagi untuk melihat siapa yang akan tereliminasi,” ucapnya.

Dalam uji coba ini, Indra lebih fokus melihat melihat kualitas individu pemain dengan perkembangannya. Sedangkan untuk tim secara keseluruhan akan dilihat satu hari sebelum laga melawan Taiwan.

“Nah, nanti satu hari jelang uji coba akan terlihat wajah Timnas U-19,” tuturnya.

Untuk uji coba selanjutnya, Indra memastikan lawannya adalah klub lokal. Sebab, untuk internasional, PSSI sudah menyiapkannya.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]