May 28, 2022

SURABAYA – Ketua Viking Surabaya, Aldo Baheula mengaku antusias menyambut laga terakhir paruh pertama Liga 1 yang mempertemukan Persebaya versus Persib di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (26/7/2018). Maklum, persahabatan penggemar dua kesebelasan sudah terjadi sejak lama.

Pentolan Viking Surabaya itu pun mengklaim jika pertandingan tersebut bakal dipenuhi penggemar dari dua kesebelasan. “Kalau melihat antusiasme, pasti membludak. Karena dari dulu memang kita bersaudara dan dipertemukan di satu stadion kembali. Ini momen,” ujar Aldo seperti dikutip dari laman resmi Persib (25/7/2018).

Aldo menambahkan jika dirinya sudah menyiapkan satu bus untuk menyambut kedatangan Bobotoh di Kota Pahlawan. Sementara pemerintah setempat juga menyediakan transportasi untuk keberangkatan dan kepulangan pendukung setia Maung Bandung.

“Disediakan dari Viking Surabaya satu bus. Kemudian dari pemerintah Surabaya juga menyediakan transportasi untuk keberangkatan dan kepulangan bobotoh dari stadion,” jelas Aldo.

Sejauh ini koordinasi dengan pendukung tuan rumah, panpel, dan pihak kepolisian sudah rampung. Nantinya Bobotoh yang tiba di Stasiun Gubeng akan diarahkan menuju Yayasan Suporter Surabaya (YSS).

Berikut Hasil Rapat Koordinasi dengan Polres Surabaya:

1. Bobotoh yang datang dari Stasiun Gubeng langsung menuju YSS Jl. Simpang Dukuh

2. Dari YSS Bobotoh akan diberangkatkan menuju Stadion GBT jam 10.00 WIB

3. Bobotoh nantinya akan ditempatkan di Gate 21

4. Setelah pertandingan Bobotoh kembali menuju YSS

Leave a Reply

Your email address will not be published.