October 5, 2022

Banyak cara dilakukan kaum hawa agar tampil lebih cantik, segar, dan sempurna. Tak jarang para perempuan ini rela merogoh kocek lebih dalam hanya untuk menjalani beberapa perawatan kecantikan. Salah satunya dengan Kromosom Booster.

Menurut dr. Tan Yuanita Agustina, Kromosom Booster tak lain adalah perawatan yang memiliki efek terbaik bagi tubuh, terutama untuk stamina.

Pemilik Klinik Kecantikan Derma Pro tersebut mengaku jika Kromosom Booster merupakan salah satu perawatan kecantikan yang tengah booming di kalangan perempuan saat ini.

Kromosom Booster adalah perawatan penyempurna dari Super Booster. Untuk formula yang terkandung di dalamnya didatangkan langsung dari Swiss. Formula ini mengandung ekstrak buah dan mutiara asli.

Selain untuk stamina, Kromosom Booster dipercaya mampu menunda penuaan. Kromosom Booster, lanjut Tan Yuanita, juga sebagai vitamin untuk tubuh.

“Ini launching dari penyempuraan dari Super Booster. Di mana Kromosom Booster ini tidak diinjeksi, tapi lebih ke menggunakan infus,” kata Tan Yuanita, saat ditemui saat launching VVIP Room di Klinik Derma Pro, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu, 28 Oktober 2018.

Tan Yuanita menyarankan perempuan yang boleh melakukan perawatan Kromosom Booster ini minimal usia 24 tahun ke atas. Sebab, di dalam Kromosom Booster ada yang namanya formula White Cell yang fungsinya untuk antiaging atau penunda penuaan pada kulit.

Dengan demikian, tubuh tidak mudah lelah serta menjaga berat badan agar tidak cepat keriput, dan memperlambat proses menopause bagi perempuan yang berusia di atas 40 tahun.

Sederet artis dan penyanyi ternama ibu kota menjadi pasien Tan Yuanita menjalani perawatan Kromosom Booster ini seperti Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Dewi Perssik.

2 thoughts on “Perlambat Penuaan dan Menopause, Kromosom Booster Diburu Kaum Hawa

Leave a Reply

Your email address will not be published.