October 4, 2022

NAPLES – Persaingan gelar juara Liga Italia 2018/2019 dinilai telah meningkat dan itu dipandang positif oleh pelatih Napoli Carlo Ancelotti. Saat ini ada empat tim yang siap meruntuhkan dominasi Juventus sebagai raksasa di kompetisi Negeri Pizza.

Keempat klub tersebut yakni Inter Milan, Napoli, AC Milan, dan Lazio. Juventus saat ini sudah membukukan 28 poin, Si Nyonya Tua unggul enam angka dari I Nerazzurri dan Partenopei.

Sementara Milan dan Lazio masing tertinggal 10 angka dari Juventus. “Ada beberapa tim yang bertujuan untuk lebih dekat dengan Juventus. Inter telah memiliki kinerja positif. Mereka lebih dekat seperti kami dan tidak ada yang bisa diperbuat selain meningkatkan daya saing liga,” kata Ancelotti dikutip dari Football Italia, Jumat (1/11/2018).

“Sekarang Milan juga semakin dekat, sesuai prediksi awal. Semakin banyak kompetisi, semakin rendah kuota Scudetto. Saya tidak berpikir tanggung jawab membebani skuat, mereka sudah merasakannya dan mereka ingin berjuang sampai akhir,” sambungnya.

Ancelotti menambahkan akan memberikan evaluasi setelah paruh pertama musim dimainkan. Menurutnya, saat ini sulit untuk melihat peta persaingan mengingat jadwal pertandingan sangat sulit.

“Kemudian tidak ada yang pasti, karena tim yang lebih kecil telah mengambil poin,” pungkas Ancelotti.

5 thoughts on “Persaingan Liga Italia Meningkat, Ancelotti Kian Tertantang

  1. 548665 975577Its like you read my mind! You appear to know a whole lot about this, like you wrote the book in it or something. I believe that you could do with a few pics to drive the message home a bit, but other than that, this is great weblog. An excellent read. Ill certainly be back. 352801

Leave a Reply

Your email address will not be published.