May 28, 2022

SURABAYA – Persebaya Surabaya terus berbenah. Setelah hasil paruh musim di peringkat ke-14, tim Bajol Ijo fokus dalam perburuan amunisi baru.

Setelah berhasil mendatangkan dua pilar baru yakni Raphael Maitimo dan OK Jhon dari Madura United, Persebaya masih ingin memaksimalkan sisa slot pemain asing dari Asia.

Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera menuturkan, hasil evaluasi selama putaran pertama sudah dilakukan. Pembenahan pun dilakukan dengan mendatangkan pemain di bursa transfer jelang putaran kedua Liga 1 dimulai.

“Kompetisi ketat dan terus berjalan, kami juga harus tambah pemain baru, tapi kita akan cari yang terbaik,” kata Alfredo, Minggu (29/7/2018).

Pelatih berkebangsaan Argentina itu menambahkan, pihaknya sedang melakukan evaluasi, ada beberapa yang memang segera dibenahi. Soal pemain anyar pihaknya memang tidak terlalu buru-buru dan harus dipikirkan baik-baik.

Seperti diketahui, kini Persebaya masih berada di peringkat 14 klasemen sementara dengan 22 poin dari 17 pertandingan. Hasil ini pun diraih Bajol Ijo dengan lima kali menang, tujuh hasil seri, dan lima kekalahan.

Parahnya, posisi Persebaya pun masih belum bisa dikatakan aman, sebab mereka hanya unggul empat poin dari PSMS Medan yang duduk di peringkat 18 klasemen Liga 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published.