September 30, 2022

Persija Jakarta langsung mengalihkan fokus ke Liga 1 menyusul hasil minor di ajang Piala AFC. Ya, di partai semifinal Piala AFC, mereka takluk dari Home United dengan agregat 3-6.

Pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Rodrigues, mengingatkan skuatnya untuk tetap fokus. Bidikan awalnya adalah menaklukkan Persela Lamongan.

Laga antara Persija dan Persela akan dihelat pada Minggu, 20 Mei 2018 di Stadion Surajaya Lamongan.

“Sekali lagi Persija sudah fokus di Liga 1 sekarang. Kita sudah punya waktu satu hari buat recovery dan setelah itu kita juga sudah punya latihan taktik. Hari ini kita punya latihan terakhir untuk persiapan melawan Persela Lamongan,” kata pria yang akrab disapa Teco itu.

“Pasti besok semua pemain kerja keras dalam lapangan agar dapat hasil baik buat Persija. Sebelumnya kita kalah dari Home United, tapi kita sesuai target dari manajemen,” lanjut dia.

Saat ini Macan Kemayoran berada di posisi ke-12 klasemen Liga 1 dengan 10 poin dari 6 laga. Sedangkan Persela berada di posisi ke-13 dengan 10 poin dari 6 laga. (one)

4 thoughts on “Persela Wajib Waspada, Persija Cari Pelampiasan

  1. 217841 489174Hey there, I think your site might be having browser compatibility issues. When I look at your website in Ie, it looks fine but when opening in Internet Explorer, it has some overlapping. I just wanted to give you a quick heads up! Other then that, very good blog! 624493

Leave a Reply

Your email address will not be published.