October 4, 2022

INGGRIS – Resmi menjadi bagian dari Kerajaan Inggris, Meghan Markle menyampaikan pidato menyentuh usai pernikahannya. Mantan aktris Hollywood tersebut mengucapkan terima kasih karena kedatangannya disambut sangat baik dan hangat oleh kerajaan dan rakyat Inggris.

Pidato tersebut dilakukannya pada malam resepsi pernikahan yang digelar di Frogmore House di Windsor Great Park, Sabtu (19/5/2018) malam waktu setempat.

Dilansir Daily Mail, dalam pidatonya, ia berbicara tentang apa yang diharapkannya dan ingin dicapainya dengan peran barunya sebagai Duchess of Sussex. Pidato Meghan ini mengundang pujian dari 200 tamu yang hadir pada resepsi itu.

Sebenarnya, apa yang dilakukan Meghan dengan berpidato pada pernikahannya, tidak lazim dilakukan oleh pengantin wanita di Inggris. Tapi, seperti kita semua tahu, Meghan selalu punya gaya sendiri.

Tampaknya dunia punya putri favorit baru dari Kerajaan Inggris ya.

2 thoughts on “Pidato Menyentuh Meghan Markle Undang Pujian

  1. 560904 876851Thank you for this. Thats all I can say. You most definitely have produced this into something thats eye opening and crucial. You clearly know so considerably about the topic, youve covered so several bases. Excellent stuff from this part with the internet. 76451

Leave a Reply

Your email address will not be published.