December 1, 2022

New York – Gelandang Juventus Miralem Pjanic tak peduli dengan rumor yang mengaitkannya dengan sejumlah klub besar di Eropa. Pjanic memilih fokus menyambut musim baru.

Pjanic disebut-sebut menarik minat Barcelona, Chelsea, dan Manchester City. City kemudian disebut-sebut sebagai yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Pjanic namun kemudian dibantah oleh Pep Guardiola.

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juve juga sempat memanaskan isu kepindahan Pjanic. Pemain internasional Bosnia Herzegovina itu kabarnya bakal dijual untuk mendatangkan dana segar untuk Juve usai mengeluarkan banyak uang untuk transfer Ronaldo.

Pjanic mengaku tak mengacuhkan rumor-rumor seputar masa depannya. Gelandang berusia 28 tahun itu juga menyatakan keinginannya untuk bertahan di Juve.

“Saya mendengar banyak hal yang tidak benar. Saya santai saja. Saya mempersiapkan diri untuk musim baru. Itulah yang paling penting,” ucap Pjanic kepada ESPN FC.

“Apa yang saya lakukan dalam dua musim terakhir untuk Juventus benar-benar luar biasa dan saya senang dengan apa yang saya lakukan di sini,” lanjutnya.

“Saya santai dan saya tidak peduli soal apa yang mereka tulis karena saya mendengar dan membaca banyak hal dan banyak yang tidak benar,” katanya menegaskan.

2 thoughts on “Pjanic Cuek dengan Rumor Transfer

  1. 287251 543108Soon after study some with the blog articles for your site now, and that i really like your method of blogging. I bookmarked it to my bookmark web site list and are checking back soon. Pls consider my internet website too and inform me what you consider. 988118

Leave a Reply

Your email address will not be published.