May 28, 2022

CHICAGO – Menjelang awal Mei 2018, rilisan resmi pertama Motorola Moto C2 bocor secara online. Hal ini diikuti oleh persetujuan sertifikasi dari FCC pada bulan Juni.

Berdasarkan keterangan Badan Pengawas Telekomunikasi Amerika Serikat tersebut, Motorola Moto C2 menegaskan sifat entri-level perangkat dan bisa jadi sebagai perangkat Android Go pertamanya. Dan hari ini, laman 91Mobiles, mengungkap lembaga sertifikasi Brasil sudah mengamini ponsel.

Bertepatan dengan pendaftaran FCC sejak bulan lalu, ANATEL Brasil telah menyertifikasi ponsel cerdas dengan nomor model XT1920-19. Sayangnya tidak ada rincian spesifikasi yang terungkap tentang perangkat, meskipun kemampuan dual-SIM dan dukungan untuk 4G LTE telah terkonfirmasi.

Menurut informasi sebelumnya, ponsel digosipkan membawa RAM 1 GB dengan 16 GB penyimpanan internal yang dapat diperluas. Selain itu, baterainya menawarkan kapasitas 2.000-2.100 mAh. Mengingat karakteristiknya sebagai entry-level, Motorola Moto C2 diramalkan berjalan di atas platform Android Go.

Kapan pengumumannya? Moto C2 diharapkan bisa ditemui konsumen pada tanggal 2 Agustus 2018. Pada tanggal tersebut, perusahaan tampaknya bakal menghadirkan Moto Z3. Namun dengan Motorola One, One Power, dan lini Moto C2, tidak mengherankan jika perangkat ini menjadi resmi pada acara peluncuran nanti

Leave a Reply

Your email address will not be published.