Home sport Portugal Vs Italia 1-0, Mancini: Kami Masih Banyak PR
Portugal Vs Italia 1-0, Mancini: Kami Masih Banyak PR

Portugal Vs Italia 1-0, Mancini: Kami Masih Banyak PR

0
0

Jakarta – Pelatih Italia, Roberto Mancini, menilai timnya masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi setelah mereka tumbang dari Portugal 1-0 pada laga UEFA Nations League Selasa dini hari tadi. Mancini menilai skuadnya tampil baik meskipun gagal mencetak gol.

Dilansir media Italia Calciomercato, Mancini menilai seluruh pemain Italia telah memberikan yang terbaik pada laga itu meskipun harus menelan kekalahan. Dia menilai skuad Italia saat ini masih akan terus berkembang karena diisi banyak pemain muda.

“Saya kira para pemain telah memberikan segalanya hari ini. Meskipun demikian, kami harus mencari cara untuk mencetak gol,” ujarnya usai pertandingan. “Kami harus mencetak gol. ini merupakan masalah yang kami harus perbaiki secepatnya. Kita lihat saja nanti.”

“Kami masih harus berkembang lebih banyak. Kami memiliki banyak pemain muda di tim ini dan mereka harus terus bermain di laga-laga penting untuk berkembang.”

Dia juga menilai skuad Italia kekurangan dalam hal kondisi fisik. Dia sangat yakin Italia akan menunjukan performa lebih baik jika para pemainnya memiliki kondisi fisik yang prima.

“Kami juga harus lebih baik dalam aspek kondisi fisik. Ketika kaki kami dalam kondisi baik, saya yakin kami akan jauh lebih baik,” ujarnya.

Senada dengan Mancini, gelandang Giacomo Bonaventura menilai skuad Italia saat ini memiliki banyak pemain berkualitas. Namun, menurut dia, mereka masih harus banyak bekerja keras.

“Sangat disayangkan kami kalah hari ini. Kami telah mencoba dengan sekuat tenaga tetapi kami tak cukup sukses. Kami harus terus bekerja keras dan menemukan cara untuk bermain lebih baik di lapangan,” ujarnya.

“Saya rasa kami memiliki kualitas untuk melakukan itu tetapi kami harus menemukan sikap yang tepat.”

Italia menelan kekalahan dari Portugal setelah penyerang Andre Silva mencetak satu-satunya gol pada laga itu. Ini merupakan awal yang buruk bagi Italia karena pada laga pertama UEFA Nations League mereka hanya bermain imbang 1-1 dengan Polandia.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]