October 4, 2022

Jakarta – Arema FC akan menjamu Bali United dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-26 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu, 20 Oktober 2018. Pertandingan nanti akan berlangsung mulai 15.30 WIB dan disiarkan Indosiar.

Arema butuh kemenangan guna memperbaiki peringkat dalam klasemen. Mereka kini berada di urutan ke-12 dengan koleksi 31 poin. Mereka tertinggal jauh dari Bali United yang menempati posisi ke-4 klasemen dengan

Arema akan berusaha tampil maksimal di laga nanti. “Kalau kita lengah dan tidak agresif juga dalam bermain, lawan tentu akan menguasai pertandingan. Kami tak mau lagi pemain menunggu ketika menekan lawan. Harus punya inisiatif,” ujar asisten pelatih Arema FC, Kuncoro.

Kuncoro menilai Bali United memiliki barisan pemain yang punya kemampuan individu mumpuni. Untuk itu anak asuhnya harus terus menekan agar ruang gerak lawan jadi terbatas.

Di kubu Bali United, pelatih Widodo Cahyono Putro mengingatkan anak asuhnya untuk lebih berhati-hati dalam bermain. Dia menilai saat menang atas Mitra Kukar masih ada kesalahan yang terjadi.

Yang menjadi fokusnya adalah transisi dari menyerang ke bertahan dan sebaliknya. Ditambah lagi para pemain masih sering egois dalam memanfaatkan peluang. “Sepakbola sekarang ini tidak bisa hanya menyerang saja. Selain itu juga harus ada kerja sama dalam penyelesaian akhir. Bermainlah dengan hati, tidak untuk individu,” tutur Widodo.

Bali United tidak bisa menurunkan skuat terbaik melawan Arema FC. Stefano Lilipaly meminta izin untuk libur, karena istrinya sedang hamil tua.

Perkiraan Susunan Pemain

Arema FC (4-4-2): Utam Rusdiana; Johan Alfarizi, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Israel Wamiau; Alfin Tuasalamony, Hendro Siswanto, Makan Konate, Ricky Ohorella; Dedik Setiawan, Dendi Santoso.
Pelatih: Milan Petrovic.
Cadangan: Kartika Ajie, Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugroho, Jayus Hariono, Rivaldi Bawuo, Ridwan Tawainella, Ahmad Nur Hardianto.

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; I Made Andhika Wijaya, Ricky Fajrin, Agus Nova, Brwa Nouri; Agung Setia Budi, Taufiq, Nick van der Velden; Melvin Platje, Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic.
Pelatih: Widodo Cahyono Putro.
Cadangan: I Made Wardana, Dias Angga, Dallen Doke, Fadil Sausu, I Gede Sukadana, Syaiful Indra Cahya, Yabes Roni.

Pertemuan Terakhir
18/05/2018 Liga 1 – Bali United 1-0 Arema FC
08/10/2018 Liga 1 – Bali United 6-1 Arema FC
17/06/2017 Liga 1 – Arema FC 2-0 Bali United
03/05/2016 ISC – Bali United 2-2 Arema FC.

3 thoughts on “Prediksi Arema FC Vs Bali United dalam Lanjutan Liga 1 Sabtu Ini

  1. 990656 720316Hiya! Amazing weblog! I happen to be a every day visitor to your site (somewhat a lot more like addict ) of this site. Just wanted to say I appreciate your blogs and am searching forward for a lot more! 492990

Leave a Reply

Your email address will not be published.