September 30, 2022

Jakarta – Arema FC untuk menjamu Perseru Serui pada pekan ke-30 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Ahad, 11 November 2018. Pertandingan akan berlangsung mulai pukul 15.30 WIB dan disiarkan Indosiar.

Bertindak sebagai tuan rumah Arema FC bertekad bangkit. Tim Singo Edan baru menelan kekalahan di markas PSIS Semarang 1-2 pada pekan lalu. Kini mereka menempati posisi ke-13 klasemen dengan nilai 38, unggul 6 poin dari Perseru di dasar klasemen.

Pelatih Arema FC Milan Petrovic nenyiapka sejumlah pembenahan. Ia antara lain meminra para pemainnya lebih sabar dan dapat memaksimalkan setiap peluang yang ada untuk mencetak gol.

“Perseru punya banyak pemain yang memiliki kecepatan. Jadi kami harus mangantisipasinya. Apalagi kami baru saja kalah dari PSIS,” kata Petrovic.

Perseru yang datang dengan kepercayaan diri tinggi juga memiliki misi pulang membawa poin. Cenderawasih Jingga pada pekan lalu berhasil mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 3-1. Raihan positif tersebut coba dipertahankan. Apalagi, Perseru kini sedang berusaha keluar dari zona merah, sehingga bakal tampil mati-matian di pertandingan kontra Arema FC.

“Kekuatan Arema cukup merata. Saya kira laga nanti tetap tidak akan mudah bagi Perseru,” ujar juru strategi Perseru Wanderley Junior.

Prakiraan Susunan Pemain
Arema FC (4-4-2): Utam Rusdiana; Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Johan Ahmat Farizi, Alfin Tuasalamony; Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Makan Konate, Nasir; Ahmad Nur Hardianto, Dendi Santoso.
Pelatih: Milan Petrovic

Perseru (4-5-1): Samuel Reimas; Makarius Fredik Suruan, Donny Harold Monim, Kunihiro Yamashita, Tony Rooy Ayomi; Arthur Bonai, Ronaldo Mesido, M. Sidik Saimima, Marten Raweyai, I Gusti Rustiawan; Alberto De Paula.
Pelatih: Wanderley Junior.

Pertemuan Terakhir
06/06/2018 Liga 1 – Perseru 0-1 Arema FC
29/09/2017 Liga 1 – Perseru 2-0 Arema FC
10/06/2017 Liga 1 – Arema FC 0-0 Perseru
13/11/2016 ISC – Perseru 1-0 Arema FC.

4 thoughts on “Prediksi Arema FC Vs Perseru dalam Lanjutan Liga 1 Ahad Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.