May 28, 2022

BEIING – Generasi ketiga dari seri Xiaomi Mi Max akan diresmikan besok di China. Sebelumnya dalam beberapa minggu terakhir sudah beredar banyak kebocoran dan rumor tentang perangkat itu.

Sekarang, perusahaan melalui Presiden Xiaomi, Lin Bin telah mengonfirmasi spesifikasi kunci perangkat dalam posting Weibo yang dirilis hari ini. Dikatakannya, Mi Max 3 akan datang dengan peningkatan signifikan atas pendahulunya, Max 2. Ponsel juga mendapatkan upgrade baterai, menggunakan chipset yang ditingkatkan, serta konfigurasi kamera yang ditingkatkan dengan fitur kecerdasan buatan (AI).

Dilansir dari laman Giz China, sang presiden mengonfirmasi, pertama, Xiaomi Mi Max 3 mau menampilkan layar 6,9 inci dengan rasio aspek 18:9. Konfirmasi kedua, handset menyingkirkan chipset Snapdragon (SD) 625 dan menggantinya dengan Snapdragon 636 SoC.

Tak seperti generasi sebelumnya dari seri Mi Max, Xiaomi Mi Max 3 bakal hadir dengan pengaturan kamera ganda 12 megapiksel (MP) + 5 MP belakangnya. Sementara sensor 8 MP tunggal berada di atas layar (takik) untuk hasil potretan narsis. Terakhir, Mi Max 3 mendapatkan dukungan pengisian cepat dengan baterai 5.500 mAh atau 200 mAh di atas pendahulunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.