June 29, 2022

INGGRIS – Priyanka Chopra akhirnya menjawab salah satu pertanyaan besar perihal pernikahan kerajaan. Dengan tegas ia menjawab, dirinya tidak akan menjadi pengiring pengantin wanita di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Seperti diketahui, Priyanka dan Meghan merupakan teman dekat. Pemain film ‘Baywatch’ itu hanya mengutarakan jika dirinya ikut berbahagia bahwa temannya akan menjadi bagian dari kerajaan Inggris.

“Saya sangat gembira tentang dia (Meghan) dan hari besarnya,” ujar Priyanka dilansir People. “Ini tidak hanya akan mengubah hidup bagi mereka berdua, itu juga mengubah hidup bagi dunia yang perlu melihat wanita yang kuat sebagai ikon, dan saya pikir Meghan memiliki potensi untuk menjadi itu,” lanjutnya.

Chopra Markle

Priyanka Chopra dan Meghan Markle merupakan teman dekat. (ist)

Biasanya sebagai pengiring di pernikahan kerajaan, kerabat yang lebih muda dipilih sebagai pengiring pengantin. Itu yang dilakukan Pangeran William dan Kate Middleton di pernikahan mereka pada tahun 2011, dan Putri Diana dan Pangeran Charles melakukan hal yang sama pada tahun 1981. JIka Pangeran Harry dan meghan mengikuti tradisi tersebut, kemungkinan kita akan melihat Pangeran George dan Putri Charlotte yang akan mengiringi perjalanan pengantin di altar.

Meskipun tidak ada pengiring pengantin di pesta pernikahan nanti, namun untuk pendamping pengantin pria (best man) sudah dipastikan adalah Pangeran William. Hal tersebut diumumkan Istana Kensington pada Kamis (26/4/2018). Sedangkan siapa pendamping Meghan, masih menjadi misteri hingga kini.

1 thought on “Priyanka Chopra Tidak Akan Menjadi Pengiring Meghan Markle

  1. 619264 848332Hi. Thank you for making this web site . I m working on betting online niche and have identified this internet site employing search on bing . Will probably be certain to look a lot more of your content material . Gracias , see ya. :S 217417

Leave a Reply

Your email address will not be published.