Home Fashion Produk Alas Kaki Hasil Kolaborasi Seniman dan Havaianas Soul
Produk Alas Kaki Hasil Kolaborasi Seniman dan Havaianas Soul

Produk Alas Kaki Hasil Kolaborasi Seniman dan Havaianas Soul

0
0

HAVAIANAS, merek alas kaki asal Brasil, berinovasi dan bertransformasi dengan merilis sepatu espadrilles dalam koleksi Havaianas Soul.

Saat konferensi pers di Senayan City, beberapa waktu lalu, Jitin Kapoor, Managing Director PT Kanmo Retailindo, bersama empat seniman Indonesia, Palik (Nurfadli Mursyid) atau Tahilalats, Ykha Amelz, perwakilan seniman GTS-Voldi Pradityo & Taraz Bistara, dan perwakilan Doodle Art Indonesia-Ryan Aditya Hidayat menyambut baik hasil karya Havaianas Soul dari keempat seniman tersebut. Rencananya dilelang dan hasilnya didonasikan untuk korban bencana gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Inovasi yang dihadirkan pada koleksi Havaianas Soul kali ini masih menggunakan sol karetnya yang nyaman, tetapi dipadukan dengan material katun pada kain kanvas sebagai penutup (toecap ) yang menutupi seluruh bagian atas garis sepatu.

Jitin Kapoor, Managing Director PT Kanmo Retailindo, menyebutkan, “Koleksi Havaianas Soul atau yang juga dikenal dengan Havaianas Origine adalah alas kaki dengan sol karet yang empuk dan ringan, dibuat di Brasil dari bahan-bahan yang ramah lingkungan, hadir dalam model espadrilles atau slipon shoes, yang semakin membuatnya unik. Havaianas Soul adalah pilihan yang tepat untuk dipadupadankan dengan berbagai pilihan outfit penggunanya. Selain itu, sol karet bagian dalam dengan tekstur butiran beras membuat Anda dapat merasakan kenya manan yang sama dengan sandal Havaianas dalam model sepatu,” paparnya.

Havaianas Soul tersedia dalam dua pilihan, yaitu Havaianas Origine untuk pria dan Havaianas Origine Slim untuk wanita. Havaianas Origine hadir dalam tampilan Origine klasik dengan model polos ataupun dengan cetakan yang membuatnya elegan namun kasual saat digunakan. Havaianas Origine Slim memiliki toecap yang lebih kecil dengan tali yang dapat diikat di pergelangan kaki untuk membuat kaki penggunanya terlihat lebih indah seperti balerina.

Selanjutnya para seniman memamerkan karyanya yang dibuat dengan menambahkan lukisan ataupun goresan doodle di atas Havaianas Soul. “Saya sangat senang ketika mengetahui koleksi Havaianas Soul akhirnya hadir di Indonesia. Hal yang semakin membuat saya gembira adalah koleksi Havaianas Origine degan material kain kanvas yang polos dapat dimodifikasi dengan kreativitas saya melalui gambar lukisan doodle ataupun dengan cetakan patch yang dipanaskan,” sebut Palik (Nurfadli Mursyid) atau Tahilalats . Selanjutnya, karya keempat seniman tersebut akan dilelang melalui akun Instagram @HavaianasID pada 28-30 September 2018 .

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]