Home Health Produk Berbahan Alami di Nature’s Playground
Produk Berbahan Alami di Nature’s Playground

Produk Berbahan Alami di Nature’s Playground

0
0

NATURE’S Playground merupakan acara spesial yang mengangkat warisan produk Kiehl’s, merek perawatan kulit asal New York. Bahan dasar natural yang dipakai dalam setiap produknya.

Pelanggan bisa mencoba menggunakan produk Kiehl’s di Nature’s Playground di Main Atrium, Grand Indonesia, East Mall, hingga Minggu (2/9). Kiehl’s yakin dengan filosofi “Try Before You Buy” bahwa pelanggan harus mencoba terlebih dahulu produknya dan memastikan bahwa itu tepat untuk mereka sebelum melakukan pembelian.

Terdapat empat area permainan di Nature’s Playground. Untuk yang pertama adalah Vitamin C yang merupakan bahan utama dari serum PowerfulStrength Line-Reducing Concentrate.

Di area ini terdapat perosotan besar dengan bola-bola berwarna oranye dan dihiasi dengan jeruk asli sebagai pemanis dari permainan. Vitamin C yang berasal dari jeruk ini berfungsi sebagai salah satu bahan untuk melawan tanda-tanda penuaan dini di wajah sehingga mampu mengurangi tampilan garis-garis halus dan kerutan.

Dengan begitu membuat kulit wajah tampak lebih cerah dan terasa lebih lembut. Area selanjutnya adalah area L avender dengan permainan ayunan yang dihiasi bunga lavender asli sebagai dekorasi.

Lavender merupakan bahan utama dari rangkaian Midnight Recovery, mulai dari serum Midnight Recovery Concentrate, pembersih wajah Midnight Recovery Botanical Cleansing Oil, dan krim mata Midnight Recovery Eye.

Area ketiga adalah area C alendula , salah satu bahan natural yang paling digemari oleh pelanggan Kiehl’s. Area ini dimeriahkan dengan permainan trampoline.

Calendula ini diekstrasi dari bunga m arigold yang fungsinya mampu menenangkan kulit, membuat kulit wajah terasa lebih segar, lembap, dan tampak sehat. Di area ini pengunjung dapat menemukan produk unggulan Kiehls, yaitu Calendula Toner, Calendula Face Wash, dan Calendula Masque.

Selanjutnya, area terakhir, yakni area Hydration yang menonjolkan tanaman gurun, sukulen . Sukulen merupakan bahan utama dalam produk Ultra Facial Cream dan Ultra Facial Oil Free Gel Cream. Sukulen memiliki fungsi untuk melembapkan, membuat ulit terasa lebih halus, dan tampak sehat.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]