December 6, 2022

Jakarta –
Kemarin ada kabar mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani sudah hijrah dan menggunakan hijab. Hal tersebut terlihat dari postingannya saat makan bareng bersama Mulan Jameela dan Umi Pipik.

Mengetahui banyak yang menanyakannya mengenai keputusannya itu, Kalina pun bicara. Ia menegaskan belum berhijrah dengan menutup auratnya.

“Assalamualaikum…saya Kalina Ocktaranny…karena banyaknya yang bertanya apakah saya sudah hijab atau mengira saya sudah menggunakan hijab saya akan menjawab dan meluruskan di sini….saya belum berhijab. Saya menggunakan hijab karena saya menghadiri kajian di salah satu rumah sahabat saya,” terang Kalina dilihat dari Instagram miliknya.

“Jadi suatu saat kalian melihat saya tdk menggunakan hijab, jangan dijadikan bahan perbincangan,” tambahnya lagi.

Ia pun meminta doa dan dukungan dari semua pihak agar dirinya bisa berhijab suatu saat nanti.

“Insya Allah suatu saat nanti mungkin saya akan menggunakan hijab. Tapi bukan paksaan dari orang lain, bukan karena ikut2an dari org lain. Tapi karena hati saya yang mau…terima kasih…wassalamualaikum,” tutup Kalina.

Dengan adanya penjelasan itu, Kalina banyak mendapatkan dukungan dan doa dari netizen dan beberapa teman selebriti lainnya.

“Congrats ling ling….ikut senang,” urai papah edwan.

“Cantik banget,” papar Sabrina Chairunissa.

“Karena semua itu butuh proses ka dinikmatin aja,” jelas salah satu netizen.

Semoga cepat ya pakai hijab!

6 thoughts on “Ramai Dikabarkan Berhijab, Ini Penjelasan Kalina

  1. 405040 554026Spot on with this write-up, I truly suppose this internet site needs rather more consideration. most likely be once much more to learn a lot far more, thanks for that info. 819889

  2. 351611 403270Does your website have a contact page? Im having trouble locating it but, Id like to send you an e-mail. Ive got some suggestions for your weblog you might be interested in hearing. Either way, wonderful weblog and I look forward to seeing it develop more than time. 138372

Leave a Reply

Your email address will not be published.