October 4, 2022

AS Roma memenangkan leg kedua semifinal Liga Champions atas Liverpool, Kamis dini hari WIB 3 Mei 2018. Berhadapan di Stadio Olimpico, tim tuan rumah menang dengan skor 4-2.

Akan tetapi, kemenangan tak mampu membawa I Lupi melaju ke babak final. Mereka masih kalah agregat 6-7 dari skuat asuhan Juergen Klopp.

Namun, ada kontroversi terjadi pada pertemuan di Stadio Olimpico. Sebuah rekaman menunjukkan jika Roma layak mendapat hadiah penalti.

Berawal dari upaya pemain Roma, Stephan El Shaarawy melepaskan tendangan ke gawang. Namun, bola berbelok arah karena mengenai tangan bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold.

Wasit Damir Skomina yang memimpin pertandingan tidak menganggap insiden tersebut sebagai masalah. Alhasil Liverpool selamat dari hukuman penalti.

Mantan wasit asal Inggris, Graham Poll, memberi komentar mengenai kontroversi tersebut. Menurutnya, The Reds memang layak mendapat hukuman penalti.

“Ya, itu harusnya menjadi sebuah penalti, dan saya pikir wasit tidak melihatnya. Beruntung untuk Liverpool,” kata Poll, dikutip dari BT Sport.

3 thoughts on “Rekaman Memperkuat Bukti Liverpool Layak Dihukum Penalti

  1. 887150 343373I really like this information presented and possesses given me some type of resolve forpersistance to succeed i actually enjoy seeing, so sustain the excellent function. 448668

Leave a Reply

Your email address will not be published.