Home Tinju Rematch Alvarez vs Kovalev Bakal Digelar Akhir Januari 2019
Rematch Alvarez vs Kovalev Bakal Digelar Akhir Januari 2019

Rematch Alvarez vs Kovalev Bakal Digelar Akhir Januari 2019

0
0

NEW YORK – Eleider Alvarez pada awal bulan lalu membuat kejutan di ring tinju Hard Rock & Hotel di Atlantic City, Amerika Serikat. Petinju belum terkalahkan dari Kolombia itu memukul KO juara kelas berat ringan WBO/IBA, Sergey Kovalev di ronde ketujuh.

Kini, Kovalev bersama promotor Main Events menuntut klausul tarung ulang. Dan menurut bos Main Events, Kathy Duva, pertempuran kedua Kovalev-Alvarez akan terjadi pada akhir Januari.

Lokasi pertarungan diharapkan bisa digelar di wilayah East Coast (Pantai Timur AS). Meskipun Kovalev berasal dari Rusia, namun dia bermukim di wilayah Florida, sedangkan Alvarez tinggal di Kanada.

“Ini akan menjadi tempat di mana orang Kanada bisa hadir, itu memberi kami New York, New Jersey Connecticut, Pennsylvania. Ini adalah lokasi yang bisa dicapai oleh orang Kanada dan mereka pasti pertama hadir. Jadi saya akan membayangkan kami mendapatkan kembali,” ucap Duva kepada Boxing Scene.

Pada kontes pertama, Alvarez mampu menganvaskan Kovalev sebanyak tiga kali, sebelum wasit melambaikan tangan tanda pertarungan sudah berakhir. Hasil tersebut menjadi kekalahan ketiga selama karier Kovalev (32-3-1, 28KO)

Sementara itu, Alvarez mempertahankan rekor belum terkalahkan dalam 24 penampilan profesionalnya, setengah dari kemenangannya itu berakhir dengan KO/TKO.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]