August 15, 2022

CUPERTINO – Huawei secara mengejutkan menghantam industri smartphone dengan inovasi tiga kamera belakang. Fitur canggih itu diterapkan di ponsel unggulanya, P20 Pro.

Inovasi tersebut langsung direspons Apple. Menurut catatan penelitian dari analis Yuanta Securities, Jeff Pu, Apple kemungkinan akan meluncurkan setidaknya satu iPhone baru dengan pengaturan kamera belakang tiga lensa pada paruh kedua tahun depan.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (8/5/2018), sayangnya tidak ada rincian tambahan dalam laporan tersebut. Tapi sebuah publikasi dari China menyebutkan, sistem kamera memungkinkan melakukan zoom hingga 5x. Setidaknya satu dari lensa itu memiliki resolusi 12 MP.

Sedangkan tahun ini ada dugaan tidak ada perubahan signifikan pada pengaturan yang digunakan oleh iPhone X. Yakni mereka tetap mengadopsi dua lensa belakang.

Berdasarkan rumor yang beredar, Apple menyiapkan tiga ponsel iPhone terbaru di 2018. Salah satunya dibuat menyasar segmen pengguna dengan bujet terbatas.

2 thoughts on “Respons Huawei P20 Pro, Apple Buat iPhone Tiga Kamera Tahun Depan

  1. 149094 598139if the buffalo in my head could speak german i would not know a god damm thing. What i do know is that the language of art is out of this world. 521712

Leave a Reply

Your email address will not be published.