May 29, 2022

Jakarta – Kepergian mega bintang Cristiano Ronaldo ke Juventus ditanggapi dingin oleh pelatih baru Real Madrid, Julen Lopetegui. Menurut dia, meskipun tanpa Ronaldo, skuad Real Madrid saat ini sudah cukup kuat untuk bersaing di Spanyol atau pun Eropa.

Lopetegui memberi isyarat bahwa Real Madrid memang masih akan menambah pemainnya pada bursa transfer musim panas ini. Namun, dia tak menjelaskan siapa yang akan diboyong ke Stadion Santiago Bernabeu.

“Saya memiliki skuad yang sangat kuat, apa pun yang terjadi. Akan ada beberapa perubahan kecil dan situasi yang harus diselesaikan beberapa pekan ke depan,” kata Lopetegui di laman resmi Real Madrid.

Dia menambahkan bahwa para pemain Real Madrid saat ini masih bisa berkembang meskipun sudah meraih hampir seluruh gelar di kancah sepak bola. Karena

“Kami semua bisa terus berkembang dan ingin menjadi pemain yang lebih baik, pelatih yang lebih baik dan tim ini adalah wadah fantastis untuk setiap profesional.”

“Saya adalah seseorang yang selalu berusaha menjadi lebih baik dan itulah yang akan coba saya tanamkan pada tim saya,” lanjutnya.

Real Madrid sebelumnya kehilangan Ronaldo yang memutuskan hengkang ke Juventus. Padahal dia merupakan mesin gol utama Los Galacticos dalam satu dekade terakhir.

Hal itu memicu rumor bahwa Real Madrid akan membidik mega bintang anyar seperti Neymar Jr dan Kyian Mbappe. Namun rumor itu dibantah mentah-mentah oleh Real Madrid. Satu bintang lainnya yang masuk radar Real Madrid adalah penyerang Chelsea Eden Hazard yang sudah memberikan sinyal ingin bermain di klub asal Ibukota Spanyol itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.