December 7, 2022

TURIN – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, membeberkan bahwa dirinya ingin mengangkat trofi Liga Champions dalam balutan seragam putih hitam khas La Vecchia Signora –julukan Juventus. Hal itu menandakan keseriusan Ronaldo untuk tetap berprestasi bersama Juventus meskipun telah berusia 33 tahun.

Keinginan Ronaldo itu tampak wajar sebab pemain asal Portugal tersebut memang terkenal sebagai sosok yang selalu menetapkan target tinggi di tiap musimnya. Dengan deklarasinya itu, maka telah terlihat bahwa Ronaldo ingin mejuarai Liga Champions untuk keempat kalinya secara beruntun.

Sebelumnya, Ronaldo telah mebuat sejarah dengan menjuarai Liga Champions untuk tiga musim beruntun saat berseragam Real Madrid. Total Ronaldo telah mengangkat trofi Liga Champions sebanyak lima kali yang mana empat bersama Madrid dan satu bersama Manchester United.

 

Rasa haus gelar juara Liga Champions yang dimiliki Ronaldo itu juga berbanding lurus dengan keinginan Juventus. Maklum saja, tim asuhan Massimiliano Allegri itu memang telah lama mendambakan menjadi juara Liga Champions karena kerap gagal di laga final.

 

“Saya ingin menjuarai Liga Champions bersama Juventus. Kami akan fokus pada itu, dengan rekan tim saya, tetapi tanpa terobsesi. Kami akan selangkah demi selangkah dan kemudian melihat perkembangannya. Jika tahun ini, tahun depan atau tahun setelah itu. Tujuan klub adalah memenangkan Liga Italia, Coppa, dan tentu saja lakukan yang terbaik di Liga Champions,” ujar Ronaldo, seperti yang dilansir Dailymail, Kamis (23/8/2018).

5 thoughts on “Ronaldo: Saya Ingin Juarai Liga Champions dengan Juventus

  1. 640199 109344Thank you for having the time to discuss this topic. I truly appreciate it. Ill stick a link of this entry in my internet site. 523314

  2. 814231 107034The electronic cigarette uses a battery and a small heating factor the vaporize the e-liquid. This vapor can then be inhaled and exhaled 563677

Leave a Reply

Your email address will not be published.